R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4
(AD) Billboard

Perbedaan Tema Textrim Versi Gratis dan Berbayar (Free vs Premium)

Penjelasan mengenai perbedaan template Blogger Textrim versi free dan premium. Tetap bisa download dan pakai gratis lho! Sudah sangat SEO friendly.
(AD) Top Post
Perbedaan Textrim Free dan Premium

Sejak versi 4 diluncurkan pada tanggal 10 November 2023, Textrim mengeluarkan versi berbayar alias premium. Jangan khawatir, Textrim tetaplah tema Blogger (Blogspot theme) SEO friendly gratis yang bisa diunduh dan digunakan secara bebas oleh siapapun. Apa saja sih perbedaannya dengan versi gratis? Silakan disimak baik-baik ya.

Skemanya sama seperti Fiksioner premium, dimana TIDAK ADA PERBEDAAN APAPUN dari semua aspek, termasuk dari segi tampilan, fitur, pokoknya semua deh.

Hanya ada satu hal yang bisa dibuka jika membeli versi premium, yaitu:

Pada Textrim premium bisa menghapus tautan kredit (credit link) di footer.

Sudah. Itu saja. Selebihnya semuanya sama. Tidak ada yang dikurangi dan dilebihkan. Kalau kamu belum punya dana, tidak apa-apa kok pakai versi gratis. Rasanya tetap sama.

Mekanisme Pemakaian Versi Premium

Metode ini sama seperti tema premium saya yang lain yaitu Igniplex. Setelah membeli tema Textrim premium, kamu akan menginstall dan mengatur tema seperti biasa. Ada aksi tambahan, yaitu diberikan hak akses untuk masuk ke member area. Ada dua tahapan lanjutan yang harus dilakukan untuk bisa menghilangkan tautan kredit:

  1. Memasang lisensi di tema.
  2. Menambahkan domain (verifikasi) di member area.

Keduanya cuma tahapan kecil dan tidak ribet. Tapi jika kamu melihatnya sebagai langkah yang merepotkan, maka lupakan untuk membelinya. Pakai saja versi gratis, toh isinya sama.

Ingat. Textrim adalah template Blogspot gratis SEO friendly rasa premium. Mau beli atau tidak, sama saja.

Kotak artikel terkait berulang di dalam artikel sengaja dihilangkan. Silakan cek pada artikel lain.
(AD) Bottom Post

Post a Comment

(AD) Middle Post
(AD) Sticky Desktop